Tim Puskesmas Masuk Mesjid BLUD UPTD Puskesmas Banjar 3 Kembali Beraksi


Kegiatan Inovasi Puskesmas Masuk Mesjid mulai diperkenalkan sejak tahun 2017. Pesan yang ingin kami bangun dari kegiatan ini adalah KAMI ADA SEMAKIN DEKAT DENGAN MASYARAKAT.

Kegiatan ini sempat tertunda dan kembali dilaksanakan oleh Tim Lapangan BLUD UPTD Puskesmas Banjar 3. Kegiatan  Puskesmas Masuk Mesjid ini dilaksanakan pada hari Jumat, 7 Februari 2020 dan merupakan kegiatan Puskesmas Masuk Mesjid yang pertama kali untuk tahun 2020, di Mesjid Baitul Mukaromah RT 03 RW 19 Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar.

Petugas Puskesmas yang melaksankan Kegiatan Inovasi ini adalah tim yang terdiri dari petugas promosi kesehatan, petugas kesehatan lingkungan dan petugas gizi.

Materi penyuluhan yang disampaikan terdiri dari 2 materi, yaitu Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona melalui PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) dan Pencegahan Penyakit DBD dengan 3M Plus.

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat sangat antusias dengan materi yang disampaikan oleh petugas. Oleh karena itu, kami tim Puskesmas Masuk Mesjid BLUD UPTD Puskesmas Banjar 3 menyampaian apresiasi sebesar-besarnya atas atensi dan penerimaan yang hangat dari masyarakat terhadap kegiatan ini.

About Puskesmas Banjar 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *