Kunjungan Nutrition Internasional

Jumat, 27 Agustus 2021
Bertempat di Aula Dinkes Kota Banjar dengan menerapkan protokol kesehatan dilaksanakan monitoring dan sosialisasi formulir modifikasi pencatatan dan pelaporan program suplementasi TTD rematri dimasa pandemi Covid-19 oleh tim Nutrition International. Tujuan dari kedatangan tim Nutrition International ke Kota Banjar sendiri adalah :
– Monitoring program rematri TTD kepada Puskesmas, Sekolah/ Madrasyah dan Posyandu
– Sosialisasi formulir modifikasi pencatatan dan pelaporan Puskesmas, Sekolah/ madrasyah, dan Posyandu
– Sosialisasi aplikasi CERIA
Program Suplementasi TTD rematri tetap diupayakan untuk dilakukan dimasa pandemi covid-19 dengan berbagai inovasi, baik inovasi dalam metode pendistribusian TTD maupun dalam pencatatan dan pelaporan. Distribusi TTD dilakukan baik melalui masyarakat maupun sekolah.
Adapun kegiatan yang berlangsung di Aula Dinkes dihadiri sebanyak 26 orang dimana hadir Kasie Kesga dan Gizi Dinas Kesehatan Kota Banjar, 10 orang Programmer Gizi dari seluruh Puskesmas Kota Banjar, 10 orang Programmer Ausrem dari seluruh Puskesmas Kota Banjar, 4 orang perwakilan dari sekolah/madrasyah, dan Kader Posyandu serta perwakilan dari Nutrition Internasional. Kegiatan ini sendiri diisi dengan acara paparan, Diskusi, dan Tutorial penggunaan Aplikasi CERIA.
     

About dinkes_banjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *